Social Icons

Monday 25 August 2014

Download FsPassenger for FSX/FS2004

Menjadi pilot merupakan cita-cita orang yg ingin bersungguh-sungguh. Tapi tahukah sobat bahwa menjadi pilot itu tidak mudah dan memerlukan biaya sekolah yg dibilang sangat mahal.

Nah untuk sobat DMB yg ingin berCAREER didunia penerbangan, berikut software yg cocok untuk sobat mainkan. Software ini membuat sobat seolah-olah menjadi pilot sungguhan tentunya. Ini adalah software EKSTENSI yg dapat sobat download. Namun sebelum sobat dapat memainkannya, sobat juga harus punya software Microsoft Flight Simulator X with ServicePack 2 atau Microsoft Simulator 2004. Kalau Admin dirumah menggunakan M.Flight Simulator X. Suara-suara didalam CREW PACK nya juga dapat sobat ganti menjadi CREW penerbangan di INDONESIA. Seru kan !! Berasa menjadi pilot sungguhan.
 BTW this is ONLY (my) HOBBY not REAL.



        ini gambar SCREENSHOT FSX dirumah saya. Lion Air Boeing 737-800 sedang Boarding Penumpang lalu Prepare Take Off dibandara Soekarno-Hatta. Grafiknya Mantabb kan ..



To the PIONT aja lah.. Eh salah.. POINT maksudnya :p

DOWNLOAD FOR FSimulatorX

DOWNLOAD FOR Fsimulator2004




  bagi sobat yg ingin software M. Flight SIMULATOR nya ini, sobat bisa hubungi saya. GRATISS !! syarat: bawa FlashDisk/HD External sendiri.


see ya ..Nanti admin Update lagi tutorial-tutorial lain seputar Flight Simulator.

17 comments:

  1. Replies
    1. itu untuk istilah upgrade. ada SP1 & SP2. sama seperti OS Windows aja

      Delete
  2. min aku masih pake yang demo fsx bisa ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan sih bisa, tapi saya blm bisa jawab pasti. Saya blm pernah pakai yg demo. Dicoba dulu aja. file nya kecil kok

      Delete
    2. cari cracknya aja biar jadi full version

      Delete
  3. min, saya masih belum mengerti fs passengger fitur"nya apa aja

    ReplyDelete
  4. http://dropmybad.blogspot.com/2015/03/fspassengers-crack-100.html

    baca ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih punya crack nya ga bang ? kalo ada boleh kirim by email thanks

      Delete
  5. klo yg steam edition bisa kg ?

    ReplyDelete
  6. untuk FSX Link nya sudah Meninggal bung...

    ReplyDelete
  7. cara mengubah ke full version gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://dropmybad.blogspot.co.id/2015/03/fspassengers-crack-100.html

      coba gan. Saya bisa kok

      Delete
  8. siapa yang punya key register fsx saya minta

    ReplyDelete

 
Blogger Templates